Pembuatan Game “Quiz Trivia Asmaul Husna” Sebagai Media Edukasi Menggunakan Construct 2
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
M. D. T. Handoko and D. Swanjaya, “Pembuatan Game Edukasi Pengenalan Asma’ul Husna Berbasis Android,” in Prosiding SEMNAS INOTEK (Seminar Nasional Inovasi Teknologi), 2020, vol. 4, no. 3, pp. 161–166.
N. Nusantara and R. Cahyadi, “Pembuatan Aplikasi Game Edukasi Asmaul Husna Berbasis Android,” J. Multi Media Dan IT, vol. 3, no. 2, 2019.
M. N. Shobary, D. Riana, and R. Sanjaya, “Aplikasi Animasi Interaktif Pencampuran Tiga Warna Primer dan Pengenalan Bentuk Geometri pada PAUD Al-Muslimun,” J. Inform., vol. 1, no. 2, 2014.
R. Kurniawan, R. B. Y. R. Sanjaya, and R. Rakhmawati, “Teknologi Game untuk Pembelajaran bagi Anak dengan ADHD: Tinjauan Literatur,” J. Nas. Tek. Elektro Dan Teknol. Inf., vol. 10, no. 4, pp. 346–353, 2021.
R. Sanjaya, “Multimedia Interaktif Pelatihan Service Excellent Menggunakan Pendekatan Story Based Learning,” J. Inform., vol. 3, no. 1, 2016.
L. D. Pratama, W. Lestari, and A. Bahauddin, “Game Edukasi: Apakah membuat belajar lebih menarik?,” -Talim J. Pendidik., vol. 5, no. 1, pp. 39–50, 2019.
R. Ariani and F. Festiyed, “Analisis landasan ilmu pengetahuan dan teknologi pendidikan dalam pengembangan multimedia interaktif,” J. Penelit. Pembelajaran Fis., vol. 5, no. 2, 2019.
M. Alda, Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek. Media Sains Indonesia, 2021.
M. P. Nana, PENGEMBANGAN BAHAN AJAR. Penerbit Lakeisha, 2019.
R. Rifka, Step by Step Lancar Membuat SOP. Penerbit Nauli Media, 2017.