Aplikasi Pengelolaan Bangunan BRI Tower Menggunakan IONIC Framework dan Full Rest API
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Y. Yuliana, R. Sanjaya, and M. N. Shobary, “Analisis Kepuasan Pegawai Terhadap Layanan Unit Sistem Informasi Menggunakan Technology Acceptance Model Di PT Kereta Api Indonesia (Persero),” J. Inform., vol. 3, no. 2, 2016.
B. Gunawan, M. S. Mubarak, N. Anbar, and R. Sanjaya, “STRATEGI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI E-COMMERCE UMKM RUMAH SAYUR LEMBANG MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT,” J. Teknol. DAN OPEN SOURCE, vol. 3, no. 1, pp. 1–13, 2020.
D. Lesmana, “Pengaruh Kualitas Layanan Manajemen Gedung Terhadap Kepuasan Pengguna Gedung Kasus Studi: Hotel Bumi Surabaya,” in Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2021, no. 6, pp. 15–25.
R. Sanjaya and S. Sondari, “Sistem Pengelolaan Gangguan Layanan TI Menggunakan Trouble Ticket Di PT. Trindo Pratama,” J. Inform., vol. 4, no. 1, 2017.
S. Setiawan, A. Liandy, M. Mardiansah, and A. Ratnasari, “Aplikasi Pelayanan Rumah Susun Berbasis Website (Studi Kasus: Rumah Susun Cinta Kasih Tzu Chi),” JATISI J. Tek. Inform. Dan Sist. Inf., vol. 8, no. 2, pp. 494–507, 2021.
E. Barlian, “Metodologi penelitian kualitatif & kuantitatif,” 2018.
W. S. Dharmawan, D. Purwaningtias, and D. Risdiansyah, “Penerapan metode SDLC waterfall dalam perancangan sistem informasi administrasi keuangan berbasis desktop,” J. Khatulistiwa Inform., vol. 6, no. 2, 2018.
M. Syarif and W. Nugraha, “Pemodelan Diagram Uml Sistem Pembayaran Tunai Pada Transaksi E-Commerce,” JTIK J. Tek. Inform. Kaputama, vol. 4, no. 1, pp. 64–70, 2020.
D. Hasanudin and O. Adityawan, “Perkembangan Flat Design dalam Web Design dan User Interface (UI),” PANTUN, vol. 5, no. 2, 2021.
W. N. Cholifah, Y. Yulianingsih, and S. M. Sagita, “Pengujian Black Box Testing pada Aplikasi Action & Strategy Berbasis Android dengan Teknologi Phonegap,” STRING Satuan Tulisan Ris. Dan Inov. Teknol., vol. 3, no. 2, pp. 206–210, 2018.