Sistem Informasi Distribusi Pasokan Ikan Untuk Pedagang Dan Rumah Makan Di Tasikmalaya
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
P. Purwantoro, “Pengaruh Pemilihan Tata Letak Produk, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Grace Mart Bangun Jaya,” HIRARKI J. Ilm. Manaj. Dan Bisnis, vol. 1, no. 2, pp. 12–17, 2019.
R. Sanjaya, A. Herliana, F. Fitriyani, Y. S. Rahayu, and T. Suhartini, “Sistem Informasi Manajemen Bisnis dan Keuangan UMKM Menggunakan Model MVC Pada Framework Laravel,” J. Abdimas BSI J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 1, no. 3, 2018.
R. Sanjaya, “Perancangan Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan Menggunakan Pola Model-View-Controller (MVC),” J. Inform., vol. 2, no. 1, 2015.
H. A. Mumtahana, S. Nita, and A. W. Tito, “Pemanfaatan Web E-Commerce untuk meningkatkan strategi pemasaran,” Khazanah Inform. J. Ilmu Komput. Dan Inform., vol. 3, no. 1, pp. 6–15, 2017.
B. Gunawan, M. S. Mubarak, N. Anbar, and R. Sanjaya, “STRATEGI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI E-COMMERCE UMKM RUMAH SAYUR LEMBANG MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT,” J. Teknol. DAN OPEN SOURCE, vol. 3, no. 1, pp. 1–13, 2020.
A. Kala’lembang, “Adopsi E-Commerce Dalam Mendukung Perkembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Masa Pandemi Covid-19,” Cap. J. Ekon. Dan Manaj., vol. 4, no. 1, pp. 54–65, 2020.
A. Alwendi, “Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha,” J. Manaj. Bisnis, vol. 17, no. 3, pp. 317–325, 2020.
I. M. Supriyanta, “Perancangan Sistem Informasi Jasa Katering Berbasis Website,” 2019.
R. S. Sundari, A. Kusmayadi, and D. S. Umbara, “Komparasi Nilai Tambah Agroindustri Abon Ikan Lele Dan Ikan Patin Di Tasikmalaya the Added Value of Shredded Lele and Patin Catfish,” J. Pertan. Agros, vol. 19, no. 1, pp. 45–54, 2017.
U. O. CST, I. S. Djunaidah, and W. H. Sinaga, “Analisis Potensi dan Permasalahan Usaha Perikanan Budidaya di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat,” J. Penyul. Perikan. Dan Kelaut., vol. 13, no. 1, pp. 107–119, 2019.
B. Pane, X. B. Najoan, and others, “Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Ragam Budaya Indonesia,” J. Tek. Inform., vol. 12, no. 1, 2017.