PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU LAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO

Main Article Content

Defi Monicha
Erliany Syaodih
Bayu Wahyudi
Bambang Sukajie

Abstract

Belum adanya data akurat mutu layanan IGD RSPAU dr. S. Hardjolukito dengan berbagai  macam pelanggan baik masyarakat umum maupun dengan kartu peserta asuransi, menjadikan  informasi data SDM dan sarana prasarana belum ada untuk mutu layanan IGD RSPAU. dr. S.  Hardjolukito. Data persepsi IGD dikumpulkan karena masalah atau identifikasi kepentingan,  menjadi batasan di IGD untuk dilakukan penelitian ini, karakteristik kartu peserta masyarakat  secara umum maupun dengan asuransi kesehatan yang ada sehingga lebih mempertajam kelas  pengguna layanan kesehatan di RSPAU dr. S Hardjolukito.


Kata Kunci : Persepsi, Mutu Layanan, Dimensi Servis Quality

Article Details

How to Cite
Monicha, D., Syaodih, E., Wahyudi, B., & Sukajie, B. (2023). PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU LAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO. Prosiding Magister Manajemen ARS University , 2(-), 1-6. Retrieved from http://eprosiding.ars.ac.id/index.php/pmm/article/view/1058
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)