PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU LAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO
Main Article Content
Abstract
Belum adanya data akurat mutu layanan IGD RSPAU dr. S. Hardjolukito dengan berbagai macam pelanggan baik masyarakat umum maupun dengan kartu peserta asuransi, menjadikan informasi data SDM dan sarana prasarana belum ada untuk mutu layanan IGD RSPAU. dr. S. Hardjolukito. Data persepsi IGD dikumpulkan karena masalah atau identifikasi kepentingan, menjadi batasan di IGD untuk dilakukan penelitian ini, karakteristik kartu peserta masyarakat secara umum maupun dengan asuransi kesehatan yang ada sehingga lebih mempertajam kelas pengguna layanan kesehatan di RSPAU dr. S Hardjolukito.
Kata Kunci : Persepsi, Mutu Layanan, Dimensi Servis Quality
Article Details
How to Cite
Monicha, D., Syaodih, E., Wahyudi, B., & Sukajie, B. (2023). PERSEPSI PASIEN TERHADAP MUTU LAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO. Prosiding Magister Manajemen ARS University , 2(-), 1-6. Retrieved from http://eprosiding.ars.ac.id/index.php/pmm/article/view/1058
Section
Articles